Demo Site
-=-[ Welcome to Nate Ripper Zone !!! ]-=-


http://nate-ripper.blogspot.com Did You Know...
»» (?)

Sunday, November 14, 2010

Awan Raksasa Menggulung Mengerikan...!!!!

Awan raksasa yang menggulung tergambar di langit di atas rumah fotografer Rob Sharrock. Kadang kadang begitu sulitnya untuk mencari sebuah tampilan untuk diambil gambar fotonya, tetapi sebaliknya terkadang gambar datang dengan sendirinya kepada Anda. Seorang fotografer pernikahan cukup beruntung untuk melangkah keluar dari pintu depan dan menyaksikan sebuah fenomena alam yang langka sebuah adegan luar biasa jarang terjadi.

Rob Sharrock tersentak dan segera mengambil kamera Nikon D300 dan berlari keluar untuk menangkap awan menggulung mengerikan bagaikan pertanda Judgement Day wow yang tampaknya berlangsung selamanya. Mr Sharrock, dari Warrnambool, Victoria, Australia, tinggal di rumah dengan tenda di sebelah kiri foto. Awan yang menggulung ini adalah subtipe awan arcus – Awan arcus adalah awan yang juga sering muncul untuk mendahului badai.



Roll awan yang luar biasa mendominasi langit di atas rumah fotografer di Australia. awan Roll terjadi di depan front badai



Mr Sharrock berkata: “Sungguh menakjubkan. Aku tidak percaya keberuntungan saya dalam mendapatkan suatu fenomena langka seperti ini tepat di luar rumah saya sendiri. “Aku hanya melihat di langit dan berkata” Bloody hell, apa yang di bumi itu? Ini tampaknya berlangsung sepanjang beberapa kilometer. Fenomena alam yang Benar-benar luar biasa.”



foto foto AWAN unik lainnya :



awan rak besar-besaran di Saskatchewan, diwarnai oranye oleh matahari terbit

Melihat awan rak, mengesankan seperti itu mungkin, biasanya berarti satu hal - lari mencari perlindungan! Seperti kebanyakan cita cuaca buruk, apa yang kita lihat dari bawah hanyalah puncak gunung es itu sebagai awan rak melekat pada sistem awan yang jauh lebih besar, biasanya membawa hujan badai atau front dingin. awan Roll, di sisi lain, adalah raksasa lembut awan dunia.

Seperti lembut kelopak mata menutup lebih dari lanskap - awan rak lemah dalam Swifts Creek, Victoria, Australia:



awan Arcus adalah istilah yang digunakan untuk pembentukan, awan rendah horizontal terkait dengan badai atau keluar dingin. Dua jenis awan arcus adalah rak awan dan awan roll, seperti nama mereka menyarankan mereka sangat berbeda dalam penampilan dan generasi.



Komposisi warna pink dan biru - awan rak membawa cuaca Moskow bergolak:



Shelf awan awan melekat pada orang tua mereka, biasanya badai-membawa awan cumulonimbus. Tidak seperti dinding awan, fenomena awan mereka sering bingung dengan, rak membawa awan badai sepanjang dinding sementara awan muncul di bagian akhir itu.

Membelah langit - awan rak di atas Enschede, Belanda:
Shelf awan di atas Enschede



Di sini, sebuah membagi sangat mirip ke yang baik / zona cuaca buruk:



Awan rak diagram di bawah ini menunjukkan dengan biru panah bagaimana udara dingin turun dari awan hujan yang bertemu dengan udara hangat dan lembab di lingkungan (panah merah). Karena kolam dingin lebih padat, yang hangat, udara lembab yang dipaksa ke atas dan mengembun kelembaban ke dalam awan rak.



Shelf awan di atas Laut Baltik dekat ke Øland, Swedia:
Shelf awan di atas Laut Baltik



Roll awan hanya sebagai fenomena awan yang menakjubkan. Tidak seperti awan rak, mereka benar-benar terlepas dari orang tua mereka awan cumulonimbus. Dan tidak seperti awan dinding, mereka tidak akan berubah menjadi tornado. Fuih!

Buku teks roll awan Las Olas Beach di Maldonado, Uruguay:



Mengesankan roll awan yang membentang di atas bidang Albany, MO dan ke cakrawala:



Long formasi awan seperti awan roll yang jarang karena dibutuhkan pembentukan awan seragam sepanjang depan diperpanjang. Roll biasanya membentuk awan dekat advancing front dingin yang downdraft menyebabkan udara lembab yang hangat naik, lalu dingin di bawah titik embun dan dengan demikian membentuk awan.

Roll awan di atas pantai di Yucatan, Meksiko:



Bahkan mobil ngebut di autobahn Jerman tidak dapat melarikan diri ini awan roll:



Triple roll atau awanpagi, awan kemuliaan di Queensland, Australia: