Demo Site
-=-[ Welcome to Nate Ripper Zone !!! ]-=-


http://nate-ripper.blogspot.com Did You Know...
»» (?)

Monday, March 23, 2009

Membuat Folder Kasat Mata

Trik ini tidak menggunakan software apapun,, cuma mengandalkan logika dan pengetahuan, mungkin udah banyak yg tau, but gw share aja lagi coz masih banyak nubie diluar sana termasuk gw, masih nubie tinting!!,,

Gw kepikiran trik ini saat lagi baca2 code ASCII n akhirnya ini........
trik ini berguna bagi kalian yg suka nyimpen koleksi "Jakarta-Bogor", maklum....mukanya pada tampang mesum....Contohnya kayak c poprats tuh....wkekeke....gw lagi pengen ngeledekin lo rats.....(kayak gw kaga aja??? 5 Gb apaan tuh diumpetin??)..........

Oke...
Let`s Check it out.....


1. tuju folder yg lo pengen hilangkan. ( sebenernya g ilang, cuma kasat mata aja)
2. right click, properties, ada 3 tab,
3. lo pilih tab cuztomize
http://photos-p.friendster.com/photos/95/01/82151059/1_738002582l.jpg
4. change icon ----->pilih Icon transparan .
http://photos-p.friendster.com/photos/95/01/82151059/1_738002582l.jpg
5. klik ok n tada.......................Folder lo transparan kan....

Eitszzz.......blom selesai boy!!!

namanya masih keliatan.......

tenang2...

6. klik kanan
7. pilih rename or short key rename tuh f2.........
8. disini kita pakai code ASCII karakter ke 255 ( Terakhir), yaitu berupa karakter untuk spasi. kalo lo langsung pake spasi n enter pasti g bisa (gw juga g tau kenapa, jelasin dong!), caranya tahan tombol alt n tekan angka 255 pada keyboard angka yg di sebelah kanan bukan yg di atas keyboard huruf (coz udah gw coba g bisa,tulisan 255nya malah keluar, g tw kenapa, jelasin dong!), setelah angka 255 selesai di tekan lepas tombol alt, n tada.....karakternya transparan.....yaealah orang karakter spasi.....masa ada wujudnya....
9. setelah itu enter lah........

n liat hasilnya.....
folder anda jadi kasat mata.......

pasti lo nanya,
tapi orang lain bisa curiga kalau diantara list folder ada kosong ditengah2 ?
n gw jawab,
kalo itu seh urusan lo ndiri....ngatur folder biar orang laen g curiga....tugas gw udah selesai......


kelemahan trik ini,,
pasti lo pada tau........

Source by EiGhtTailz